Pelajar pun bisa menjadi pembisnis Online

Pelajar pun bisa menjadi pembisnis Online - siapa bilang pelajar tidak bisa jadi pengusaha. Bimbingan belajar bisnis online syariah kali ini sangat hebat lagi di ikuti oleh para pelajar SMP dan SMA yang  pada semangat ingin menjadi pebisnis Online. Peserta kali ini diikuti oleh terdiri dari laki-laki dan perempuan setingkat pelajar yang diadakan di kota Cianjur di yayasan pendidikan Islam Shofa Marwah.



Acara bimbel bisnis online syariah ini berlangsung mulai sore hari pukul 4 WIB hinga pukul sepuluh malam namu antusias peserta begitu menggebu gebu  ini terbukti mereka mengikuti acara ini sampai larut malam. dengan pancaran semangat muda ini tersirat dari berbagai pertanyaan yang di ajukan mereka bahwa meskipun status pelajar mereka yakin bahwa pelajarpun bisa menjadi pembisnis online meskipun sambil sekolah. selamat kepada para pelajar di cianjur yang ikut bimbel ini untuk menjadi pebisnis online:



Pelajar pun bisa mejadi pembisnis Online

Dan tidak lupa ketua yayasan Shofa Marwah Ust Zaenal Abidin Abu ilham pun ikut hadir dalam bimbel bisnis online syariah ini sampai beres dengan penuh semangat beliau mneyemangati peserta didiknya untuk bersemangat dan terus belajar sambil bebisnis Online


                      
Recent Posts Widget

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *