Pelatihan Bisnis Online Syariah Kelas Pengusaha

Pelatihan Bisnis Online Syariah  Pemula Kelas Pengusaha

Pelatihan Bisnis Online Syariah Kelas Pengusaha - Dibuka pelatihan bisnis online syariah kelas pengusaha bagi yang serius dan mau! Daftar segera BIAYA GRATIS hasil Maxi! 100% tanpa di pungut biaya seperserpun hanya di bulan ini Insya Allah berkah! (ketentuan berlaku*)

Adapun bagi yang serius mengikuti pelatihan bisnis Online Syariah kelas penguasa ini, cukup memenuhi syarat: harus memeiliki email kalaupun belum punya akan kami buatkan.

Dan kabar baiknya selain GRATIS juga setiap peserta akan di bekali MODUL Cara Pintar Mengonlinekan bisnis senilai 1.950.000,- Bergaransi setelah menikuti Pelatihan ini Insya Allah sudah bisa peraktek lansung buka bisnis online atau mengonlinekan bisnisnya.


 

DENGAN BISNIS ONLINE APAPUN BISA DIJUAL OMSET RATUSAN JUTA RUPIAH PERBULAN!



Pelatihan Bisnis Online Syariah Kelas Pengusaha ini segaja kami gelar dalam rangka upaya membuka peluang sukses terutama bagi para pengusaha yang masih gaptek atau pemula dalam mengonlinekan bisnisnya. Selain itu pelatihan ini di gelar , juga untuk membuka wawasan betapa mudah dan besarnya potensi internet untuk kelancaran bisnis dan dakwah. Selain cara mengonlinekan bisnis ini MUDAH karena bisa dijalankan oleh berbagai kalangan asal tahu caranya. nah di pelatihan ini akan kupas tuntas bagaimana menjalankan bisnis secara online tentunya sesuai syariah.

Pelatihan Bisnis Online Syariah Kelas Pengusaha ini diadakan setiap seminggu sekali dengan alokasi waktu normal 4 jam dalam satu kali pertemuan. sistem pelatihan dalam bentuk halakoh (yang diikuti oleh lima orang peserta atau lebih)

PELATIHAN INI DAPAT JUGA DIIKUTI MELALUI ONLINE

Tema bahasan dalam pelatihan bisnis online syariah ini adalah: "3 langkah mudah memulai mengonlinekan bisnis"

Manffat yang didapatkan mengikuti bimbel 
bimbel bisnis online ini:

  1. 7 produk terlaku yang di cari di internet
  2. Bagaimana memiliki toko online dengan modal bolg omset puluhan juta rupiah sebulan.
  3. Bagaiman mengalirkan pengunjung ke toko online anda dengan mudah.


dengan pemateri insya Allah praktisi bisnis online R Ahmad Asmai Abu Muhammad FA (yang Insya Allah telah menjalani hampir enam tahun jalan bisnis online tanpa modal). Beliau telah menjalankan beberapa bisnis  yang di Onlinekan  diantaranya:
Yang semuanya itu dijanakan dan sudah berjalan tanpa keterlebitan saya  di dalamnya, meski sedang berada dimanapun Alhamdulillan dengan  ijin Allah SWT bisa megalirkan uang.

Bukan hanya itu, SUDAH TERUJI DAN TERBUKTI banyak yang sukses pengusaha pengusaha muda muslim yang meraup profit ratusan juta rupiah dalam hitungan bulan bahkan hitungan perhari!

Namun ingat bisnis ini adalah sebagai penunjang misi kita YANG UTAMA adalah bagaimana dengan bisnis itu dapat mensukseskan MISI BESAR UTAMA KITA yaitu MISI IBADAH (Qs.51:56)

DAFTAR SEGERA KARENA 
PESERTA DAN TEMPAT TERBATAS!

UNTUK PENDAFTARAN 
SEBELUM KEHABISAN


Pelatihan Bisnis Online Syariah Kelas Pengusaha


(*) Hanya untuk m warga garut yang bisa datang langsung. Selainnya dapat bergabung di group  http://www.facebook.com/annabaglobalcenter


Recent Posts Widget

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *